Dalami Kasus Dugaan Penipuan Tiket Konser Coldplay, Polri Periksa Promotor Penyelenggara Event

- Sabtu, 27 Mei 2023 | 07:08 WIB
Polri memeriksa promotor penyelenggara konser Coldplay terkait dugaan kasus penipuan tiket konser. (Sumber Foto Instagram @divisihumaspolri)
Polri memeriksa promotor penyelenggara konser Coldplay terkait dugaan kasus penipuan tiket konser. (Sumber Foto Instagram @divisihumaspolri)

ALONESIA.COM - Kasus Dugaan penipuan tiket konser Coldplay akhir-akhir ini semakin mengemuka. Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pun segera turun tangan.

Beberapa kasus penipuan tiket konser Coldplay ini banyak dilaporkan masyarakat melalui media sosial. Bahkan sudah ada yang dilaporkan ke polisi menurut catatan Polri.

Menindaklanjuti kasus dugaan penipuan tiket konser Coldplay ini, Polri memanggil promotor penyelenggara konser Coldplay yang akan diselenggarakan November mendatang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak ARIES, Minggu 28 Mei 2023: Ubah Kebiasaan Finansial Anda, Jika Anda Ingin Berhasil!

Lewat unggahannya dalam akun Instagram @divisihumaspolri, Jumat (26/5), Bareskrim Polri telah memeriksa promotor penyelenggara konser Coldplay.

Mereka yang telah diperiksa adalah dua karyawan PK Entertainment berinisial TH dan HS yang dimintai keterangan.

Kasus dugaan penipuan yang banyak dilaporkan adalah jasa titip (jastip) tiket konser Coldplay yang disebar di media sosial.

Baca Juga: Ini Dia Series A+, Adaptasi dari Novel yang Sukses Menarik Perhatian!

“Bareskrim Polri telah memeriksa dua karyawan PK Entertainment, berinisial TH dan HS terkait kasus dugaan penipuan jasa titip tiket konser Coldplay,” tulis unggahan Divisi Humas Polri tersebut.

Menurut keterangan Bareskrim Polri, ada sebanyak 60 orang yang telah melapor terkait kasus penipuan tiket konser Coldplay ini.

Adapun kerugian yang ditaksir akibat dugaan penipuan tiket konser Coldplay ini sebanyak 183 juta, akumulasi dari semua yang melapor.

Baca Juga: Mengapa Hari Sabtu Diagungkan dalam Agama Yahudi? Ini Penjelasannya!

“Sampai saat ini sebanyak 60 orang melapor ke Bareskrim Polri atas dugaan penipuan jasa titip (jastip) tiket konser Coldplay dengan kerugian ditaksir Rp 183 juta,” lanjut keterangan Divisi Humas Polri.

Pemeriksaan yang dilakukan terhadap dua karyawan PK Entertainment meliputi soal perizinan, mekanisme penjualan, dan pengawasan.

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X