• Minggu, 3 Juli 2022

Lee Seung Gi Dikabarkan Akan Membintangi Drama Baru Tentang Hukum dan Cinta

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:30 WIB
Lee Seung Gi. (Soompi)
Lee Seung Gi. (Soompi)

ALONESIA.COM - Aktor berbakat Korea, Lee Seung Gi dikabarkan akan segera membintangi drama baru dengan cerita tentang Hukum dan Cinta.

Pada Senin (24/01/22), YTN Star melaporkan bahwa Lee Seung Gi akan membintangi drama berjudul Love According to the Law yang direncanakan akan tayang hari Senin dan Selasa di KBS2.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment menyatakan membenarkannya.

Baca juga: Matthew White, Pemeran Hendrick di Film "Danur" Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati Beduka

Lee Seung Gi telah menerima tawaran untuk membintangi Love According to the Law, dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut,” ujar Hook Entertainment.

Jika Lee Sung Gi menerima peran tersebut, ini akan menjadi drama pertamanya dalam waktu sekitar 10 bulan setelah Mouse tvN dan drama KBS pertamanya dalam 16 tahun sejak Famous Chil Princesses pada tahun 2006.

Berdasarkan novel web, Love According to the Law merupakan drama roman hukum yang berlangsung di Law Café, yang merupakan firma hukum dan kafe.

Baca juga: Unggah Video Bersama Warga Sekitar JIS, Giring Ganesha: Sound System Terbaik Adalah Suara Rakyat

Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang pernah dikenal sebagai monster genius dan seorang pengacara, yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu 'Rehat' Dinyanyikan Kunto Aji

Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:16 WIB
X