• Senin, 16 Mei 2022

K-Drama Our Beloved Summer Berakhir Malam Ini, Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Ucapkan Selamat Tinggal

- Selasa, 25 Januari 2022 | 17:00 WIB
Episode terakhir K-Drama Our Beloved Summer akan tayang malam ini, Selasa (25/01/22). Kim Da Mi dan Choi Woo Shik ucapkan selamat tinggal. (Soompi)
Episode terakhir K-Drama Our Beloved Summer akan tayang malam ini, Selasa (25/01/22). Kim Da Mi dan Choi Woo Shik ucapkan selamat tinggal. (Soompi)

ALONESIA.COM - Episode terakhir K-Drama Our Beloved Summer akan tayang malam ini, Selasa (25/01/22). Pada episode sebelumnya, Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) mulai merasakan kemalangan di puncak kebahagiaan keduanya.

Potongan gambar baru menunjukkan bahwa Choi Woong dan Guk Yeon Soo kembali di ambang perpisahan. Pasangan itu berakhir di bar biasa di mana mereka biasa menikmati kencan malam bersama. Mereka duduk bersebelahan, dan mereka menatap mata dengan ekspresi emosional.

Di episode terakhir malam ini, Choi Woong dan Guk Yeon Soo akan menghadapi kekhawatiran dan konflik tentang masalah pergi ke luar negeri.

Baca juga: Anda Mau Secangkir Kopi? Wahai Pecinta Drama Korea

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik berbagi cerita saat mereka mengucapkan selamat tinggal pada drama tersebut.

Choi Woo Shik mengisyaratkan bahwa buku harian yang menunjukkan kehidupan seperti apa yang telah dijalani dan dialami para karakter di drama ini akan berakhir. Hal ini dapat membantu penonton berpikir tentang apa yang akan mereka lakukan di masa depan.

“Setelah syuting selama sekitar lima bulan, saya senang bahwa saya telah menangkap momen terbaik dalam hidup saya yang tidak akan pernah saya lupakan di depan kamera," ujar Choi Woo Shik.

Baca juga: Kabar Bahagia, Bintang School 2013 Park Se Young dan Kwak Jung Wook akan Menikah pada Februari 2022

Tak lupa, ia pun mengucapkan terimaksih kepada para penonton setianya.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X