• Senin, 27 Juni 2022

Miliki Banyak Potensi, Penggemar Sayangkan Red Velvet Jarang Berpromosi

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:06 WIB
Red Velvet Akan Tampil di Konser 'BE YOU : The World Adjust' di Filipina (Instagram/@redvelvet.smtown)
Red Velvet Akan Tampil di Konser 'BE YOU : The World Adjust' di Filipina (Instagram/@redvelvet.smtown)

ALONESIA.COM - Fans mengatakan sayang sekali Red Velvet tidak sering berpromosi karena grup ini memiliki banyak potensi

Red Velvet adalah salah satu girl grup papan atas di Korea Selatan. Segera setelah grup melakukan debut mereka dengan SM Entertainment pada tahun 2014, grup ini secara konsisten mengumpulkan banyak perhatian dengan konsep yang berbeda.

Secara khusus, para member ini telah menerima banyak cinta untuk konsep dark fairytale mereka, bersama dengan konsep musim panas. Meskipun tidak sering melakukan comeback, setiap album Red Velvet memperoleh banyak kesuksesan dan cinta.

Baca Juga: Penampilan Menakjubkan Red Velvet Mengubah Dream Concert 2022 Menjadi Konser Pribadi Mereka 

Baru-baru ini, salah satu netizen mengungkapkan kekecewaannya dan menjelaskan bahwa sangat disayangkan girl group tersebut tidak sering comeback karena potensi yang mereka miliki.

Netizen yang membuat postingan komunitas online menulis, "Saya masih merasa bahwa grup ini belum pernah terjadi sebelumnya.. Sejujurnya saya sangat menyukai 'Red Flavor,' 'Bad Boy,' dan 'Psycho.'..Mereka biasanya membuat konsep girl grup tidak pernah melakukannya dalam nuansa Red Velvet."

Netizen tersebut menjelaskan, "Untuk 'Red Flavour' itu mengalirkan getaran buah, bukan lagu musim panas yang klise. Lagu ini masih mengingatkanku pada musim panas tahun itu ketika aku mendengarkan lagunya."

Baca Juga: Wendy dan Irene Red Velvet Habiskan Akhir Pekan di Seoul Jazz Festival 

Ia melanjutkan, "'Bad Boy' adalah lagu yang sangat saya sukai. Saya mendengar lagu ini berkali-kali. Saya menyukai lagunya dan itu adalah konsep yang hanya bisa dilakukan oleh Red Velvet..."

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jang Nara Resmi Menikah Hari Ini!

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:21 WIB
X