• Senin, 15 Agustus 2022

Ini Posisi 6 Orang Karyawan Holywings yang Ditetapkan sebagai Tersangka Dugaan Penghinaan Agama

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:43 WIB
Holywings. (Instagram @holywingsindonesia)
Holywings. (Instagram @holywingsindonesia)

ALONESIA.COM - Pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan sebanyak enam orang dalam kasus dugaan penghinaan agama oleh Holywings.

Enam orang tersebut merupakan karyawan kafe Holywings. Mereka ditetapkan tersangka lantaran unggahan promosi gratis minuman keras bagi pengunjung bernama 'Muhammad dan Maria' setiap hari Kamis.

"Ada enam orang yang jadi tersangka, kesemuanya adalah orang yang bekerja pada HW (Holywings)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto dalam keterangannya Jumat 24 Juni kemarin.

Baca Juga: Deklarasikan Jakarta sebagai Kota Global, Ini Alasan Anies Baswedan

Keenam tersangka tersebut masing-masing berinisial EJD (27) dengan posisi Direktur Kreatif Holywings, kemudian NDP (36) yang posisinya sebagai desain program serta meneruskan ke tim kreatif.

Lalu DAD (27) si pembuat desain promo yang viral itu, EA (22) tim admin yang mengunggah postingan di media sosial official Holywings, AAB (25), selaku socmed officer dan AAM (25) selaku admin tim promo yang memberi request.

Lalu apa sebetulnya motif para tersangka dalam melakukan perbuatannya?

Baca Juga: Kolaborasi Jungkook dan Charlie Puth bertajuk ‘Left and Right’ Puncaki Tangga Lagu iTunes di 93 Negara

Menurut polisi, motif mereka dengan membuat desain dan menggunggahnya di media sosial adalah untuk menarik pengunjung ke outlet Holywings.

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Foto 'Tersembunyi' Kim Garam Beredar Luas di Twitter!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:25 WIB
X