• Senin, 15 Agustus 2022

Usulan Iklan Anniversary BIGBANG Menampilkan Seungri yang Tengah Dipenjara Tuai Kemarahan Penggemar

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:29 WIB
BIGBANG umumkan comeback tahun 2022, kejutan besar bagi penggemarnya. (Soompi)
BIGBANG umumkan comeback tahun 2022, kejutan besar bagi penggemarnya. (Soompi)

ALONESIA.COM - Sebuah fansite Cina dari Seungri mengumumkan bahwa mereka akan memasang iklan untuk ulang tahun ke-16 BIGBANG di Seoul dimana iklan tersebut akan menampilkan Seungri yang saat ini tengah dipenjara.

Rencana ini telah membuat marah dan kecewa banyak penggemar BIGBANG Korea dan internasional, yang berpikir iklan seperti itu akan sangat merusak BIGBANG dan fandom mereka.

Penggemar Korea saat ini sedang mengatur untuk menghubungi YG Entertainment, agensi BIGBANG, agensi iklan yang bertanggung jawab atas papan reklame elektronik di Myeongdong Red Eye Building, dan badan sipil setempat untuk mencegah iklan berjalan.

Baca Juga: Ayah Eunhyuk 'Super Junior' Meninggal Dunia 

Mereka menyatakan keluhan bahwa pemuliaan pelaku kejahatan seks yang dipenjara bertentangan dengan moral publik dan berbahaya bagi hak-hak perempuan.

Namun, beberapa penggemar internasional dari Seungri bersikeras untuk memasukkannya ke dalam semua narasi terkait BIGBANG dan mengatakan bahwa warisan BIGBANG diukir bersama Seungri.

Ini terlepas dari kenyataan bahwa Seungri sendiri meninggalkan industri hiburan pada tahun 2019 dan BIGBANG sendiri telah memulai kembali lembaran baru dengan comeback blockbuster bersama empat anggota.***

Editor: Ilman Nafian

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Foto 'Tersembunyi' Kim Garam Beredar Luas di Twitter!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:25 WIB
X