• Selasa, 6 Desember 2022

Terus Dihujat, Fuji: Aku Enggak Upload Story Sehari Aja Pasti Dikira Hamil Sama Netizen…

- Jumat, 9 September 2022 | 08:56 WIB
Curhatan Fuji kepada Shireen Sungkar, dia mengaku dirinya sempat kena mental breakdown akibat hujatan dari netizen. (Instagram/@shireensungkar)
Curhatan Fuji kepada Shireen Sungkar, dia mengaku dirinya sempat kena mental breakdown akibat hujatan dari netizen. (Instagram/@shireensungkar)

ALONESIA.COM - Kekasih Thariq Halilintar, Fuji mengaku serba salah dan tidak bebas melakukan apapun yang dia inginkan semenjak menjadi seorang Artis.

Semua kegiatan yang Fuji lakukan di medsos di pantau oleh netizen, bahkan dirinya mengaku harus upload story setiap hari karena tidak ingin dihujat.

Hal itu ia ungkapakan langsung saat sedang curhat dengan Shireen Sungkar, seperti dikutip Alonesia.com dari kanal Youtube @The Sungkars, Kamis, 8 September 2022.

Baca Juga: Tanjung Gaang, Tempat Terbaik Melihat Sunset di Pulau Bawean

“Aku enggak upload story sehari aja pasti di kira fuji hamil, fuji dugem jadi harus upload tiap hari,” ucap Fuji.

“Kalau misalnya aku enggak upload sama Gala aja, langsung dibilangin enggak ngurusin gala, padahal enggak upload baru 3 jam sama gala,” sambung Fuji.

Fuji mengaku, saat menjadi seorang publik figur dia merasa tidak bebas lagi melakukan apapun, meskipun hanya membuat status di sosial media bersama teman prianya.

Bahkan, Fuji juga mengaku kalau dirinya pernah dihujat karena diduga tidak menghargai Tharig kekasihnya dengan memosting bersama lelaki lain.

“Sekarang kalau ngeposting sama temen cowo aja langsung dibilangin enggak ngehargain Thoriq, padahal kan temen,” ucap Fuji.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Youtube @The Sungkars

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat! Acha Septriasa Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:13 WIB

Zendaya dan Tom Holland Telah Bertunangan?

Kamis, 1 Desember 2022 | 11:59 WIB
X