• Selasa, 6 Desember 2022

Akhirnya Terungkap, Inilah Jenis Bunga Misterius Warna Biru dalam Drama Korea Little Woman

- Senin, 12 September 2022 | 10:40 WIB
Misteri bunga biru dalam drama Littlet Woman. (Youtube/AMUSED)
Misteri bunga biru dalam drama Littlet Woman. (Youtube/AMUSED)

ALONESIA.COM - Buat para pecinta Drama Korea (Drakor) saat ini sedang tayang drama berjudul Little Woman, berkisah mengenai tiga saudara yang mempunyai kehidupan sedih mengenai ekonomi keluarganya.

Sejak tayang perdana, ada sebuah bunga misterius yang menjadi teka teki dalam film ini. Bunga itu adalah anggrek berwarna biru yang hadir setelah adanya kematian salah seseorang.

Pada episode kedua, bunga itu sering muncul. Bunga itu muncul ketika salah satu pemain ada yang meninggal. Seolah bunga itu menjadi salah satu penanda kematian.

Baca Juga: 10 Pantai Terindah di Indonesia, Jalan-jalan Kamu Tak Sempurna jika Belum Pernah ke Sini

Bunga itu menjadi banyak perbincangan di dunia maya terutama di kalangan pecinta drakor. Banyak yang mempertanyakan bunga apakah itu? Mengapa bunga itu menjadi tanda kematian seseorang?

Ternyata bunga itu Bunga Anggrek Biru (Blue Orchid) dengan jenis epigogium aphyllum yang disebut juga dengan "Bunga Hantu".

Pada umumnya, Bunga Anggrek jenis epigogium aphyllum berwarna putih, tetapi dalam drakor ini bunganya berwarna biru. Mungkin terjadi perkawinan silang sehingga bunganya berwarna biru.

Epigogium secara harfiah adalah bibir atas, sedangkan aphyllum adalah tanpa daun. Jadi, bunga ini adalah Bunga Anggrek yang berbentuk bibir atas yang tidak memiliki daun.

Baca Juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Nikmati Keindahan Alam Kota Batu di Paralayang!

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat! Acha Septriasa Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:13 WIB

Zendaya dan Tom Holland Telah Bertunangan?

Kamis, 1 Desember 2022 | 11:59 WIB
X