Gegara Nyenggol Artis Lain Demi Viral, Pinkan Mambo Ngaku Menyesal dan Nangis Semalaman Tak Bisa Tidur

- Jumat, 2 Desember 2022 | 17:29 WIB
Penyesalan Pinkan Mambo usai menyenggol para artis. (YouTube/Intens Investigasi)
Penyesalan Pinkan Mambo usai menyenggol para artis. (YouTube/Intens Investigasi)

ALONESIA.COM - Beberapa hari ini kita dikejutkan dengan upaya yang dilakukan oleh Pinkan Mambo dengan menyenggol artis-artis lainnya.

Seolah gak ada sebab musababnya, Pinkan Mambo menjelek-jelekkan artis sekelas Maia Estianty, Raffi Ahmad, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kini, Pinkan Mambo pun menyesali perbuatannya tersebut. Bahkan, ia mengaku menangis semalaman memikirkan perbuatannya itu hingga tak bisa tidur.

"Saya enggak mau lagi nyenggol artis lain. Saya ini belum tidur, mata saya masih sembab. Saya shock kali ini, mukanya masih bengong kayak enggak nyangka dan merasa menjadi orang yang jahat," kata Pinkan Mambo dikutip Alonesia.com dari Intens Investigasi, Jumat (2/12).

Baca Juga: Sinopsis The Glory: Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Lee Do Hyun Akan Segera Tayang

Pinkan Mambo sama sekali tak menduga bahwa ucapan yang dimaksudkan bercanda itu akan membawa masalah baru untuk dirinya.

"Maksudnya, enggak nyangka kalau pendapat sendiri itu. Padahal cuman bercanda, enggak maksud suruh cerai dan paling parah itu ustad ustad pada keluar," ujar Pinkan Mambo lebih lanjut.

Pinkan Mambo. (YouTube/Star Story)

Pinkan Mambo makin menyadari kesalahannya setelah ia merasa sejumlah ustadz juga membencinya akibat dari komentar buruknya pada Lesti Kejora yang meminta Rizky Billar untuk menceraikannya.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X