Kronologi Lengkap Kasus Aktor Thailand Build Jakapan Dengan Penulis Drama KinnPorsche

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:08 WIB
Build Jakapan. (Instagram/@buildjakapan_94)
Build Jakapan. (Instagram/@buildjakapan_94)

ALONESIA.COM - Baru-baru ini aktor Thailand Build Jakapan yang dikenal melalui drama KinnPorsche menjadi sorotan secara global karena terlibat kasus kekerasan yang dituduhkan pada sang aktor oleh salah satu penulis novel KinnPorsche.

Sebelumnya, hubungan Build Jakapan dengan penulis novel KinnPorsche yang diadaptasi menjadi drama Thailand populer itu dikenal sebagai teman dekat. Namun kini hubungan tersebut berujung pada kasus yang menggemparkan. Simak kronologi berikut ini!

Pada 18 Januari, agensi Be On Cloud mengumumkan drama baru orginal bahwa Build Jakapan dengan partner yang sama dalam drama KinnPorsche sebelumnya yaitu Bible Whicapas akan menjadi pemeran utama dengan judul drama 4 Minutes.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Kepo Pendapat Orang Tentangmu? Sebutkan Objek yang Kamu Lihat!

Salah satu penulis drama KinnPorsche bernama Poi yang dikenal dekat dengan Build Jakapan menuduh sang aktor telah membocorkan cerita yang pernah ia ceritakan kepada Build Jakapan untuk drama 4 Minutes.

Build Jakapan membantah tuduhan tersebut secara langsung di depan penggemar setelah menghadiri acara pada 21 Januari 2023.

Sang aktor membantah sekaligus meminta maaf sambil menangis karena merasa telah mengecewakan penggemarnya.

Baca Juga: 3 Amalan di Bulan Rajab dari Ustadzah Halimah Alaydrus

Sebelum mengklarifikasi isu tersebut, Build Jakapan menegaskan bahwa masalah tersebut adalah personal dan tidak ada kaitannya dengan siapapun, termasuk agensinya.

Halaman:

Editor: Nadia Bella Oktavia

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X