Aktor Thailand Build Jakapan dan Penulis KinnPorsche akan Gelar Konferensi Langsung!

- Senin, 23 Januari 2023 | 23:36 WIB
Build Jakapan (Instagram/@buildjakapan_94)
Build Jakapan (Instagram/@buildjakapan_94)

ALONESIA.COM - Perselisihan yang terjadi baru-baru ini antara aktor Thailand Build Jakapan dan Penulis KinnPorsche bernama Poi akan diklarifikasi secara publik dengan menggelar konferensi langsung.

Konferensi langsung aktor Thailand Build Jakapan dan Penulis KinnPorsche akan digelar pada 28 Januari 2023 dan disiarkan melalui kanal YouTube resmi Be On Cloud.

Be On Cloud sebagai penengah yang memproduksi drama KinnPorsche sekaligus yang menaungi aktor Build Jakapan telah merilis kelanjutan proses dari perselisihan yang kini sedang menjadi sorotan.

Baca Juga: Build Jakapan Resmi Tidak Akan Ikut KinnPorsche World Tour 2023 di Bangkok 

Sebelumnya, perselisihan aktor Thailand Build Jakapan yang dituduh melakukan kekerasan oleh salah satu penulis KinnPorsche tersebut dikabarkan akan ditindaklanjuti secara hukum.

Namun pada 23 Januari 2023 malam, Be On Cloud merilis pernyataan terkait kasus yang melibatkan aktor Build Jakapan bahwa perselisihan tersebut akan diklarifikasi secara publik melalui konferensi langsung.

Dalam pernyataan yang dirilis, Be On Cloud menegaskan bahwa semua pihak terkait setuju untuk mengklarifikasi perselisihan mereka secara publik.

Baca Juga: Imbas Kasus Kekerasan Build Jakapan, Dua Brand Resmi Putuskan Kontrak Sementara Sampai Kebenaran Terungkap! 

Build Jakapan dan Patchayamon (Poi) akan hadir untuk mengklarifikasi perselisihan mereka pada 28 Januari 2023, pukul 14.00 WIB via kanal YouTube Be On Cloud.***

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X