Lisa BLACKPINK Dapat Tawaran Rp1,2 Triliun untuk Tinggalkan YG Entertainment, Akankah Diterima?

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:32 WIB
Diberi tawaran Rp1,2 T, Akankah Lisa meninggalkan YG Entertainment?  (Instagram/@lalalalisa_m)
Diberi tawaran Rp1,2 T, Akankah Lisa meninggalkan YG Entertainment? (Instagram/@lalalalisa_m)

ALONESIA.COM - Rapper girl group kenamaan Korea Selatan, Lisa BLACKPINK sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Hal tersebut adalah buntut kontrak eksklusif antara BLACKPINK dan YG Entertainment yang akan berakhir Agustus 2023.

Dilansir Alonesia.com dari AllKpop pada Selasa (24/01), Lisa BLACKPINK dikabarkan telah menerima tawaran senilai 100 miliar won atau setara dengan Rp1,2 Triliun untuk meninggalkan YG Entertainment.

Menurut salah satu orang dalam, Lisa BLACKPINK ditawari 100 miliar KRW untuk berganti label, yang praktis tak mungkin ditandingi oleh YG Entertainment,” Munhwa Ilbo melaporkan pada Senin (23/01).

Baca Juga: Manfaat Buah Alpukat dalam Kehidupan: Cocok untuk Diet Menjaga Berat Badan!

Lisa yang merupakan anggota termuda BLACKPINK itu merilis album single solo miliknya ‘Lalisa’ pada tahun 2021 dan berhasil mendapat Rekor Dunia Guinness.

Tak hanya itu, single Lalisa juga menjadi video musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis yakni dengan 74 juta penayangan berhasil memecahkan rekor sebelumnya yaitu video musik Taylor Swift ‘Me!’ dengan 65 juta penayangan di tahun 2019.

Potret Lisa di backstage saat konser World Tour BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Kesuksesan album Lalisa begitu pesat hingga menjadikannya sebagai album Kpop yang paling banyak diputar dalam sejarah platform Spotify.

Baca Juga: Klarifikasi Ibu yang Beri Kopi Bayi Usia 7 Bulan: Tolong Jangan Dihujat, Saya Gampang Nangis

Halaman:

Editor: Nadia Bella Oktavia

Sumber: Allkpop, Munhwa Ilbo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X