7 Potret Gaya Hoho Alkaf, Kepala Desa yang Bertato di Sekujur Tubuhnya Asal Banjar Negara

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:31 WIB
Hoho Alkaf Kisahkan Masa Lalu Saat Pembuatan Tatonya, Kepala Desa yang Bertato di Banjarnegara  (Instagram/@hoho_alkaff)
Hoho Alkaf Kisahkan Masa Lalu Saat Pembuatan Tatonya, Kepala Desa yang Bertato di Banjarnegara (Instagram/@hoho_alkaff)

ALONESIA.COM – Baru-baru ini viral kembali sosok Kepala Desa yang memiliki tato pada hampir sekujur tubuhnya yang menarik perhatian warganet bernama Hoho Alkaf.

Hoho Alkaf yang memiliki nama lengkap Welas Yuni Nugroho ini dipercaya oleh warga untuk menjadi Kepala Desa Purwasaba yang berada di Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara.

Pada tahun 2020 nama Hoho Alkaf sudah sempat viral perkara hal yang sama dengan sekarang yaitu karena tato yang menyelimuti hampir di seluruh tubuhnya kecuali wajah dan leher, sedangkan profesinya sebagai seorang Kepala Desa.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Build Jakapan, Aktor Thailand yang Dituduh Lakukan Kekerasan

Hal ini tentunya dapat dibilang unik, karena jarang ditemukan seorang pejabat pemerintah desa yang menghiasi tubuhnya dengan tato, ditemani banyaknya stigma yang kurang baik tentang orang bertato di kalangan warganet Indonesia.

Banyak komentar pedas yang berdatangan untuknya, namun ia tetap santai menanggapinya, karena menurutnya kinerja lapangan lebih utama dibandingkan perhatian masyarakat mengenai tato yang ada pada tubuhnya.

Terdapat juga banyak komentar positif yang mengarah kepadanya, biasanya komentar ini datang dari orang yang telah mengetahui kinerjanya sebagai pejabat pemerintah desa.

Baca Juga: Wow, Inilah Beberapa Tools AI Copywriting, Bikin Konten Jadi Jauh Lebih Mudah dan Efisien!

Maka kali ini, tim Alonesia akan menyajikan beberapa potret gaya Hoho Alkaf yang beliau unggah pada akun Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Nadia Bella Oktavia

Sumber: Instagram @hoho_alkaff

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X