Autobiography, Film Indonesia yang Berhasil Meraih Banyak Penghargaan Kini Tayang di Bioskop

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:03 WIB
film Autobiography berhasil memenangkan banyak penghargaan. (Instagram @kawankawanmedia)
film Autobiography berhasil memenangkan banyak penghargaan. (Instagram @kawankawanmedia)

ALONESIA.COM - Film Autobiography merupakan salah satu film Indonesia yang berhasil meraih banyak penghargaan, terutama di luar negeri.

Usai berkeliling ke berbagai festival film di berbagai Negara, film Autobiography berhasil mengantongi 18 penghargaan dari 29 festival. Mulai dari Venice International Film Festival hingga Marrakech International Film Festival pada tahun 2022 lalu.

Setelah berhasil meraih banyak penghargaan, akhirnya film Autobigraphy ditayangkan juga di Indonesia. Film tersebut sudah mulai tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 19 Januari 2023. Film Autobiography juga mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Raih Tiga Gelar Baru di Guinness World Records, Apa Saja?

Film karya Makbul Mubarak ini mendapat banyak respon positif dari berbagai kalangan. Banyak review yang menyebut bahwa film ini merupakan film terbaik Indonesia saat ini.

Autobiography mengusung genre suspense thriller tanpa sosok setan dan hantu. Karena itulah film ini berhasil meraih sukse di Indonesia.

Autobiography bukan termasuk film horror, tapi film ini digadang lebih seram ketimbang film horror. Film Autobiography menyajikan kisah menegangkan, misterius dan seakan membawa penonton ikut merasa ngeri.

Baca Juga: Singgung Anak-Anak, Pledoi Putri Candrawathi Penuh Air Mata

Bercerita tentang Rakib (diperankan Kevin Ardilova) penjaga rumah kosong milik pensiunan jenderal bernama Purna (Arswendy Bening Swara).

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Sumber: Instagram @kawankawanmedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X