Yoon Byung Ho Alias Bully Da Ba$tard High School Rapper Dijatuhi Hukuman Penjara 4 Tahun Karena Narkoba

- Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:56 WIB
Yoon Byung Ho Alias Bully Da Bastard. (Instagram/@x.xannyy)
Yoon Byung Ho Alias Bully Da Bastard. (Instagram/@x.xannyy)

ALONESIA.COM - Kontestan High School Rapper Yoon Byung Ho yang memiliki nama panggung Bully Da Ba$tard dijatuhi hukuman 4 tahun penjara atas tuduhan narkoba.

Pada 2 Februari 2023, Yoon Byung Ho alias Bully Da Ba$tard High School Rapper ini dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun karena penggunaan Meth atau sering disebut sebagai sabu.

Yoon Byung Ho atau rapper Bully Da Ba$tard yang dikenal setelah muncul di ajang survival High School Rapper Season 1 dan Season 2 ini sebelumnya juga telah ditangkap dengan tuduhan yang sama tahun lalu.

Baca Juga: Produk Kemasan Berkualitas yang Ditawarkan PT Solusi Kemasan Digital Tbk Bisa Menjadi Solusi UMKM

Dilansir Allkpop, pada sidang yang diadakan 2 Februari kemarin, Hakim Cho Jeong Woong dari Pengadilan Distrik Suwon Cabang Yeoju Korea Selatan menjatuhkan hukuman empat tahun penjara pada Yoon Byung Ho atas penggunaan psikotropika dan mariyuana serta dakwaan atas penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh pada orang lain.

Pada 3 Februari, pengadilan memerintahkan rapper tersebut untuk menyelesaikan program pendidikan pencegahan kecanduan narkoba selama 40 jam dan denda tambahan sebesar 1.635.000 KRW.

Hakim yang bertugas menjatuhkan hukuman atas pertimbangan bahwa terdakwa Yoon Byung Ho mengakui sebagian besar tindakan kriminal dan telah memiliki kesepakatan dengan korban penyerangan.

Baca Juga: Jadwal TRANSTV Sabtu 04 Februari 2023: Insert Investigasi dan Bikin Laper dan Bioskop Trans TV Spesial

Pada Juli 2022 lalu, Yoon Byung Ho juga ditangkap dan didakwa karena telah merokok mariyuana dan menggunakan meth atau sabu di rumahnya, Incheon.

Selama penyelidikan, Yoon Byung Ho Tua mengakui bahwa dia telah membeli narkoba dari penjual yang dia kenal melalui media sosial.

Selain ganja dan methamphetamine, Yoon Byung Ho diselidiki juga telah menggunakan fentanyl.

Baca Juga: Yunda, Sosok Istri Dennis Lim yang Menikah Tanpa Cinta, Akhirnya Hijrah Bersama

Melalui kanal YouTube Skull King TV pada Oktober tahun lalu, Yoon Byung Ho membagikan perjuangan sulitnya mengenai efek samping penggunaan fentanyl, "Saya tidak dapat mengontrol suhu tubuh saya dan mengalami mimpi buruk. Rasanya seperti tulang saya patah dan seakan minyak mendidih dituangkan ke tubuh saya”.

Dalam video tersebut, Yoon Byung Ho juga memperingati atas efek yang akan dirasakan ketika seseorang menyentuh narkoba, seakan iblis telah mengambil alih hidupnya.***

Halaman:

Editor: Nadia Bella Oktavia

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X