• Senin, 15 Agustus 2022

Tolak Ajakan Berhubungan Intim, Pelanggan Bunuh Pedagang Makanan di Semarang

- Senin, 20 Juni 2022 | 23:53 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Pixabay/Victoria_Art)
Ilustrasi pembunuhan. (Pixabay/Victoria_Art)

ALONESIA.COM - Peristiwa pembunuhan yang terjadi pada seorang pedagang makanan berhasil diungkap Unit Resmob Jatanras Ditreskrimum Polda Jateng bersama Satreskrim Polres Semarang.

Kasus pembunuhan ini terjadi di Kawasan Wisata Umbul Senjoyo, Desa Tegalwaton, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang itu, terjadi pada Jumat (10/6/2022).

Menurut Kasatreskrim Polres Semarang, AKP Agil Widyas Sampurna, korban bernama Sumiyati. Ia adalah seorang pedagang makanan di kawasan wisata Sendang Senjoyo, Kab. Semarang.

Baca Juga: Tayang Selasa 21 Juni 2022 di ANTV, Inilah Sinopsis Film Telaga Angker yang Diperankan Suzanna

Warga asal Tengaran, Kabupaten Semarang berusia 41 tahun ini ditemukan tak bernyawa dalam keadaan bersimbah darah di warungnya.

"Kita lakukan pengejaran dan mendatangi rumahnya. Namun rumahnya sudah dijual dan dia menggelandang tapi berhasil kita tangkap ketika pelaku sedang sarapan," ucap Agil, Senin (20/6/2022).

Menurut Agil, pelaku yang bernama Anjar Suryanto merupakan pelanggan tetap warung korban. Bahkan hampir setiap hari ia selalu mengunjungi.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Selasa, 21 Juni 2022: Jangan Lupa Nonton Sinema Horor Asia Telaga Angker!

Karena sering bertemu, timbul birahi di benak Anjar. Lelaki itu pun kemudian mengajak Sumiyati berhubungan badan. Namun, ditolaknya mentah-mentah. Seketika itu juga Anjar naik pitam.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: antvklik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X