• Senin, 27 Juni 2022

Inilah Sosok Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Mata Anak Gus Dur, Yenny Wahid

- Kamis, 23 Juni 2022 | 10:47 WIB
Yenny Wahid saat bertakziah ke rumah Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, orang tua Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (Instagram/@yennywahid)
Yenny Wahid saat bertakziah ke rumah Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, orang tua Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (Instagram/@yennywahid)

ALONESIA.COM - Anak KH Abdurrahman Wahid yang bernama Yenny Wahid menyambangi rumah Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, orang tua dari almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang kematiannya ditangisi jutaan orang.

Kedatangan anak tertua dari Gus Dur itu tentu saja untuk bertakziah sekaligus mengucapkan duka cita untuk almarhum Eril.

Lewat pertemuan dengan orang tuanya, Yenny Wahid pun mendengar langsung bagaimana sosok Eril semasa hidupnya.

Baca Juga: Berita Duka Cita! Husyaim, Anak Buya Arrazy Hasyim Meninggal Tertembak Pengawalnya Sendiri

Melalui akun Instagramnya, Yenny Wahid pun mengisahkan sosok Eril yang dinilainya punya kemuliaan selama hidupnya.

"Almarhum Eril semasa hidupnya banyak menghabiskan waktu untuk menolong orang lain, karena itu kepergiannya pun ditangisi banyak orang. Jutaan orang merasa tersentuh dengan sosoknya," ujar Yenny Wahid memulai kisahnya tentang Eril di akun Instagramnya, @yennywahid.

Yenny Wahid saat berbincang dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. (Instagram/@yennywahid)

Menurut Yenny Wahid, berdasarkan penuturan orang tuanya, usai Eril meninggal banyak orang yang memberikan testimoni tentang almarhum sewaktu hidupnya.

Baca Juga: Diperankan Rezky Aditya dan Citra Kirana, Inilah Sinopsis Sinetron Aku Titipkan Cinta yang akan Tayang di ANTV

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Instagram @yennywahid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yenny Wahid: Eril Berpulang dalam Kemuliaan

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:57 WIB
X