• Senin, 27 Juni 2022

Yenny Wahid: Eril Berpulang dalam Kemuliaan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:57 WIB
Yenny Wahid saat berbincang dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. (Instagram/@yennywahid)
Yenny Wahid saat berbincang dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. (Instagram/@yennywahid)

ALONESIA.COM - Yenny Wahid, anak KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, menganggap Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal dunia dalam kemuliaan.

"Semoga kita bisa menjadi orang yang beruntung seperti Almarhum Eril. Ia berpulang dalam kemuliaan, karena hidupnya penuh makna yang didapat dari saratnya pengabdian bagi sesama," ujar Yenny Wahid.

Itulah kesimpulan yang didapatkan Yenny Wahid usai berbincang-bincang dengan orang tua Eril, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya di kediamannya, Bandung.

Baca Juga: Inilah Sosok Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Mata Anak Gus Dur, Yenny Wahid

Baca Juga: Berita Duka Cita! Husyaim, Anak Buya Arrazy Hasyim Meninggal Tertembak Pengawalnya Sendiri

Bukan saja berdasarkan cerita-cerita indah dari orang tuanya tentang sosok Eril selama hidupnya, namun juga Yenny Wahid melihat sendiri bagaimana kematiannya begitu ditangisi jutaan orang.

Seperti diketahui, belum lama ini Yenny Wahid menyambangi kediaman Gubernur Jawa Barat itu untuk bertakziah atas kematian anaknya, Eril.

Lewat pertemuan itu, Yenny Wahid pun mendapat kisah secara langsung dari kedua orang tuanya bagaimana sosok Eril yang sebenarnya.

Yenny Wahid saat bertakziah ke rumah Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, orang tua Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. (Instagram/@yennywahid)

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Instagram @yennywahid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yenny Wahid: Eril Berpulang dalam Kemuliaan

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:57 WIB
X