• Senin, 27 Juni 2022

Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, Yenny Wahid: Kepergian Eril Ditangisi Banyak Orang

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:28 WIB
Yenny Wahid pamit pulang dengan membawa sejuta kisah soal almarhum Eril. (Instagram/@yennywahid)
Yenny Wahid pamit pulang dengan membawa sejuta kisah soal almarhum Eril. (Instagram/@yennywahid)

ALONESIA.COM - Yenny Wahid melihat bahwa meninggalnya Eril disebabkan karena tenggelam di Sungai Aare, Bern Swiss, ditangisi banyak orang.

Hal itu, kata Yenny Wahid, menandakan bahwa Eril selama hidupnya penuh kemuliaan.

"Almarhum Eril semasa hidupnya banyak menghabiskan waktu untuk menolong orang lain, karena itu kepergiannya pun ditangisi banyak orang. Jutaan orang merasa tersentuh dengan sosoknya," ujar Yenny Wahid dalam akun Instagramnya, @yennywahid.

Yenny Wahid pun sangat terkesan dengan sosok Eril usai berbincang-bincang dengan kedua orang tua almarhum, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, ketika bertakziah ke rumah mereka di Bandung.

Baca Juga: Yenny Wahid: Eril Berpulang dalam Kemuliaan

Baca Juga: Berita Duka Cita! Husyaim, Anak Buya Arrazy Hasyim Meninggal Tertembak Pengawalnya Sendiri

"Kang @ridwankamil dan Teh @ataliapr bercerita bahwa banyak orang tiba-tiba bertestimoni karena telah dibantu oleh Almarhum Eril. Mereka baru tahu siapa sesungguhnya sosoknya, ketika melihat fotonya di televisi. Bahkan ayah ibunya pun tidak mengetahui berbagai aksi kebaikan anaknya," cerita Yenny Wahid lebih lanjut.

Dalam berbuat baik, Eril lebih banyak menyembunyikannya: tak ingin diceritakan kepada siapapun, bahkan orang tuanya sendiri sekalipun.

Bahkan, Eril tak menyebut-nyebut siapa dirinya kepada orang yang dibantunya hingga mereka mengetahui sosok yang sering membantunya adalah Eril, anak orang nomer satu di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Instagram @yennywahid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yenny Wahid: Eril Berpulang dalam Kemuliaan

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:57 WIB
X