• Senin, 15 Agustus 2022

Buya Arrazy dan Istri sudah Ikhlaskan Kematian Putranya Akibat Tertembak Senjata Api oleh Kakaknya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 22:36 WIB
Buya Arrazy Hasyim dan istri sudah mengikhlaskan kepergian anaknya yang meninggal karena tertembak oleh kakaknya sendiri oleh senpi milik pengawal pribadinya. (Inews)
Buya Arrazy Hasyim dan istri sudah mengikhlaskan kepergian anaknya yang meninggal karena tertembak oleh kakaknya sendiri oleh senpi milik pengawal pribadinya. (Inews)

ALONESIA.COM - Buya Arrazy Hasyim, seorang ulama pengasuh lembaga tasawuf di Ciputat, dan istri sudah mengikhlaskan kepergian putra keduanya ke alam baka selama-lamanya.

Putra Buya Arrazy Hasyim yang bernama Husyaim dan berumur 3 tahun tersebut tak sengaja tertembak senjata api oleh kakaknya di rumah mertuanya di Desa Palang, Kecamatan Palang, Tuban.

Dengan ikhlas, Buya Arrazy Hasyim dan keluarga menganggap peristiwa itu sebagai musibah.

Baca Juga: Berita Duka Cita! Husyaim, Anak Buya Arrazy Hasyim Meninggal Tertembak Pengawalnya Sendiri

Hal ini juga diakui oleh Kasat Reskrim Polres Tuban AKP M Gananta. Menurutnya, Buya Arrazy Hasyim dan istrinya Eli Ermawati sudah mengikhlaskan kematian anaknya.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan dan kedua orang tua tidak menuntut atas kejadian itu. Orangtua mengikhlaskan dan menganggap bahwa peristiwa itu adalah musibah," kata Gananta kepada media, Rabu (22/6/2022).

Seperti diketahui, putra Buya Arrazy Hasyim yang bernama Husyaim Shah Wali Arrazy meninggal pada hari Rabu, 22 Juni 2022 siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Rima Melati Meninggal Dunia, Inilah Karya dan deretan Penghargaan Diraihnya

Dia meninggal oleh pistol milik pengawal pribadi Buya Arrazy Hasyim. Saat itu sang pengawal sedang melaksanakan shalat Dzuhur. Senjata pun sudah diletakkan di tempat yang aman.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X