• Senin, 15 Agustus 2022

Perkosa Santrinya 10 Kali, Pimpinan Pesantren di Subang Ditangkap Polisi

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:38 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. (Pixabay)
Ilustrasi pemerkosaan. (Pixabay)

ALONESIA.COM - Seorang pengasuh pondok pesantren di Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang akhirnya ditangkap polisi setelah memperkosa santrinya yang berusia 15 tahun sebanyak 10 kali.

Perbuatan bejat pelaku ini terbongkar setelah curhatan korban di enam lembar kertas diketahui ibu kandungnya.

Selain pimpinan pesantren, pelaku berinisial DAN (45) ini juga adalah seorang staf di Kementerian Agama Kabupaten Subang.

"Pelaku kami amankan di rumahnya tanpa ada perlawanan dan mengakui perbuatannya," ucap Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam konferensi persnya, sebagaimana dikutip Alonesia.com dari pikiran-rakyat.com, Sabtu (25/6).

Baca Juga: Tempuh Jalur Hukum, Denise Chariesta Tuding Razman Nasution Lakukan Pelecehan Seksual

Orang tua korban sendiri melaporkan kejadian ini pada tanggal 23 Mei 2022 dan polisi baru menangkapnya pada 10 Juni 2022.

Menurut Sumarni berdasarkan penuturan orang tua korban, perbuatan bejat pelaku terbongkar setelah mengetahui curhatan putrinya itu di enam lembar kertas tulisan tangan.

"(Tulisan korban) salah satunya berisi permohonan maaf korban pada orangtuanya, karena sudah tidak suci lagi," kata Sumarni.

"Dalam surat itu juga korban menuliskan jika guru yang seharusnya melindungi korban malah merenggut kesuciannya," tuturnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X