• Minggu, 2 Oktober 2022

Sempat Viral Video Sopir Travel Dipalak di Cengkareng, Polisi Sudah Tangkap Dua Pelaku

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:01 WIB
Tangkapan layar video pelaku pemakan di Cengkareng. (Instagram @romansasopirtruck )
Tangkapan layar video pelaku pemakan di Cengkareng. (Instagram @romansasopirtruck )

ALONESIA.COM - Rekaman video tidak saja dapat dimanfaatkan sebagai tontonan hiburan, tapi bisa juga sebagai rekam digital untuk membongkar tindak kejahatan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang kernet sopir travel. Saat sang sopir dipalak para pemuda di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, dia berinisiatif mereka kejadian dengan ponselnya. Alhasil, wajah salah satu pelaku pemalakan terlihat jelas di dalam video. Maka berikutnya, polisi akan dengan mudah membekuk para pelaku kejahatan tersebut.

Pelaku pemalakan sopir travel di wilayah cengkareng Jakarta Barat itu pun berhasil diamankan polisi lantaran aksinya terekam kamera kawan korban. 

Baca Juga: JNE Timbun Beras Bansos Jokowi di Depok, Ini Kata Pihak Kepolisian

Nah, sekarang polisi telah menangkap dan mengamankan dua orang pelaku pemalakan tersebut, setelah videonya sempat viral beberapa waktu lalu.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus dua orang pelaku pemalakan sopir travel yang beraksi di Jalan Outer Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat itu masih di wilayah Cengkareng.

"Kami tangkap di rumahnya, masih di kawasan Cengkareng," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono dalam keterangannya, Selasa 2 Agustus 2022.

Baca Juga: Nindy Ayunda Masih Berstatus Saksi, Polisi: Kemungkinan akan Berubah Apabila...

Dua pelaku bernama Sandi Moyas dan Arif Susanto pasrah dan tidak mengelak saat didatangi polisi. Keduanya mengakui perbuatannya yang memalak sopir travel.

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Sumber: PMJ News, Instagram @romansasopirtruck

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menelusuri Identitas 'Sikerei' Budaya dari Mentawai

Kamis, 1 September 2022 | 21:29 WIB

Penuh Haru, Momen Wisuda Brigadir J Diwakili Sang Ayah

Selasa, 23 Agustus 2022 | 13:09 WIB
X