• Selasa, 6 Desember 2022

Bersedekah Bisa Sambil Rebahan aja, Gimana sih Caranya?

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:43 WIB
Salah satu kegiatan penyaluran donasi atau sedekah dari Bukadonasi.com untuk mereka yang berhak menerimanya. (Alonesia/Siti Rayhannah)
Salah satu kegiatan penyaluran donasi atau sedekah dari Bukadonasi.com untuk mereka yang berhak menerimanya. (Alonesia/Siti Rayhannah)

ALONESIA.COM – Zaman sekarang merupakan zaman yang maju akan teknologi di mana kita bisa melakukan kebaikan dengan bersedekah di rumah aja, bahkan sambal rebahan.

Sudah banyak platform di website maupun sosial media yang menyediakan wadah untuk manusia menyebarkan kebaikan salah satunya dengan bersedekah melalui platform online.

Maka dari itu, hari ini 27 Agustus 2022 tim Alonesia.com mewawancarai Muhammad Vikri, S.Sos CEO Bukadonasi.com yaitu sebuah platform online yang menyediakan wadah kepada orang-orang untuk berbuat kebaikan, salah satunya dengan bersedekah online.

Baca Juga: Ariel Tatum Sebut Nicholas Saputra Pasangan Yang Ideal, Netizen: Ucapan Adalah Doa

Bukadonasi.com dapat ditemukan di sosial media Instagram @bukadonasicom, TikTok @bukadonasi.com, YouTube Bukadonasicom dan website-nya Bukadonasi.com.

Dalam wawancara ini, Muhammad Vikri, S.Sos yang akrab disapa sebagai Kak Vikri mengatakan bahwa Bukadonasi.com berangkat dari kerisauan orang untuk berdonasi dan terinspirasi dari beberapa lembaga yang sudah hadir terlebih dahulu.

“Buka donasi hadir dari pertanyaan orang gimana sih caranya untuk berdonasi dan berapa banyak platform yang dapat digunakan untuk berdonasi,” ujar Kak Vikri menjelaskan alasan hadirnya Bukadonasi.com.

Awalnya Kak Vikri berdiskusi dengan Bapak Chairul Saleh selaku founder Bukadonasi.com tentang keinginannya untuk membuat suatu wadah yang dapat memfasilitasi orang-orang untuk berbuat baik.

Baca Juga: Wisata Alam Bukit Bangkirai, Tempat Adu Adrenalin Bagi Petualang di Kalimantan

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menelusuri Identitas 'Sikerei' Budaya dari Mentawai

Kamis, 1 September 2022 | 21:29 WIB
X