• Selasa, 6 Desember 2022

Profil Dirut PT Taspen Antonius Steve Kosasih yang Videonya Viral Diduga Dilabrak Istri karena Selingkuh

- Senin, 29 Agustus 2022 | 19:53 WIB
ANS Kosasih Dirut PT Taspen.
ANS Kosasih Dirut PT Taspen.

ALONESIA.COM - Sedikit demi sedikit, siapa sosok direktur utama BUMN yang oleh pengacara Kamaruddin Simanjuntak dituding mengelola dana Pemilu hingga Rp 300 triliun mulai tersingkap.

Kamaruddin Simanjuntak yang juga merupakan pengacara Brigadir J itu awalnya mengklaim memiliki bukti kuat terkait seorang Dirut BUMN yang mengelola dana mencapai Rp 300 triliun.

Namun kata Kamaruddin, dana sebesar itu, malah digunakan oleh sang dirut untuk bermain perempuan. Dia punya banyak 'perempuan simpanan' di sejumlah apartemen.

Baca Juga: Tidak Usah Bingung dan Takut, Begini Cara Membatalkan Pinjaman Online dengan Cepat!

Saat Kamaruddin mengemukakan dugaan itu, publik masih menebak-nebak siapa kira-kira dirut BUMN yang dimaksud sang pengacara.

Misteri perlahan mulai tersingkap, ketika sebuah video viral di mana diduga Dirut Taspen Antonius Steve Kosasih, kepergok oleh istrinya berselingkuh dengan perempuan lain di sebuah tempat.

Ini seperti membenarkan pernyataan Kamaruddin Simanjuntak tentang seorang Dirut BUMN yang mengelola dana pemilu hingga 300 triliun dan gemar 'menikah gaib' dengan perempuan, atau dengan kata lain punya banyak perempuan simpanan.

Baca Juga: Guru Besar ULM Himbau Pemerataan Layanan Pendidikan Dijamin RUU Sisdiknas

Apalagi, dalam video viral itu, perempuan yang diduga istri sahnya, berteriak, "Enggak tau malu! PT Taspen enggak tau malu lu! Br*ngs*k, peliharaan orang juga. Malu-maluin lu!” teriak perempuan itu.

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Sumber: komandobhayangkara.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menelusuri Identitas 'Sikerei' Budaya dari Mentawai

Kamis, 1 September 2022 | 21:29 WIB
X