• Selasa, 6 Desember 2022

Kembali Digelar, POCARI SWEAT Bintang SMA Tahun Ini Bakal Libatkan Pemenang pada Special Project di Jepang

- Selasa, 6 September 2022 | 21:19 WIB
Konferensi Pers ajang POCARI SWEAT Bintang SMA 2022 di Jakarta, Selasa 6 September 2022 Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, para juri Reza Rahadian dan Eka Gustiwana, dipandu oleh host Daniel Mananta.
Konferensi Pers ajang POCARI SWEAT Bintang SMA 2022 di Jakarta, Selasa 6 September 2022 Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, para juri Reza Rahadian dan Eka Gustiwana, dipandu oleh host Daniel Mananta.

ALONESIA.COM - POCARI SWEAT Bintang SMA kembali digelar tahun ini (2022). Ini merupakan tahun keempat ajang tersebut digelar dan telah menghasilkan para bintang berbakat dari kalangan anak SMA.

Menurut Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati, pemenang Bintang SMA tahun ini, selain akan menjadi brand ambassador atau BA dari POCARI SWEAT, juga akan mendapatkan special project di Jepang dengan salah satu juri.

"Harapannya agar Bintang SMA bisa menghasilkan karya yang menjadi milestone untuk anak-anak SMA yang berpartisipasi dan kelak menjadi portofolio mereka di masa depan," kata Wina dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa 6 September 2022.

Baca Juga: Wisata Candi Cetho di Karanganyar, Mengenang Kembali Peradaban Masa Lampau!

Ajang POCARI SWEAT Bintang SMA merupakan ajang pencarian bakat yang dilakukan secara online satu-satunya untuk siswa SMA atau sederajat tingkat nasional.

Ajang ini secara konsisten mengusung tema "Sweat for Dream" sebagai bentuk dukungan bagi kalangan muda, khususnya anak-anak SMA sederajat yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat.

Puspita Winawati menjelaskan, sejak pertama digelar pada tahun 2019, ajang Bintang SMA sukses menggalang beragam bakat remaja dari 157 kota di Indonesia pada berbagai bidang, seperti musik dan tari, olahraga, hingga content creation.

Baca Juga: Shin Ramen Garut Kini akan Hadir di Kota Tasikmalaya, Murah Tapi Gak Murahan

"Setiap tahun kita selalu temukan bakat-bakat yang semakin variatif dan partisipasi dari kota-kota yang semakin luas. Dan kita merasa potensi bakat dari anak-anak SMA di Indonesia ini sangat luar biasa," imbuh Wina.

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menelusuri Identitas 'Sikerei' Budaya dari Mentawai

Kamis, 1 September 2022 | 21:29 WIB
X