• Senin, 16 Mei 2022

Nidji Jajal Sistem Suara JIS, Anies: Merdu, Tidak Sumbang

- Senin, 17 Januari 2022 | 15:30 WIB
Anies Baswedan nonton konser Nidji di Jakarta Internasional Studium (JIS). (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan nonton konser Nidji di Jakarta Internasional Studium (JIS). (Instagram/@aniesbaswedan)

ALONESIA.COM - Grup Band Nidji menjajal sistem suara Jakarta Internasional Stadion (JIS), Minggu, 16 Januari 2022 malam, aksi panggung mereka tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hal itu dilakukan Anies Baswedan sambil melakukan inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion.

"Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," begitu kesan Anies Baswedan yang diunggah di laman Instagram pribadi miliknya @aniesbaswedan.

Baca Juga: Anies Ajak Nidji Jajal JIS, Netizen Ramai Sindir Giring

Menanggapi unggahan Guebernur Anies Baswedan tersebut, netizen pun langsung ramai-ramai memberikan komentar pedas terhadap mantan vokalis Nidji, Giring Ganesha.

Hal itu dikarenakan Giring yang kini menjadi Ketua Umum PSI tersebut acapkali melayangkan sindiran-sindiran keras kepada Anies Baswedan.

Pemerintahan Gubernur Jakarta Anies Baswedan saat ini tengah menyelesaikan proyek pembangunan JIS yang nantinya akan dipakai sebagai markas klub sepakbola kebanggan masyarakat Jakarta, Persija.

Baca Juga: DO 2 Kali, Giring Sebut Tidak Pernah Bertemu Anies Baswedan Saat Kuliah di Paramadina

Dan grup musik Nidji pun menjadi band pertama yang beruntung mendapat kesempatan untuk menjajal sistem suara di stadion megah tersebut.***

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X