• Senin, 27 Juni 2022

Sinergi dengan Sekolah, Polisi Ajak Pelajar Tak Terpengaruh Konten Provokatif

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:46 WIB
Polsek Tamansari sosialisasi di SMKN 35 Jakarta. (PMJ News)
Polsek Tamansari sosialisasi di SMKN 35 Jakarta. (PMJ News)

ALONESIA.COM - Sekolah SMKN 35 Jakarta, Jalan Kerajinan Dalam No.42 Kelurahan Krukut, Jakarta Barat kedatangan tamu dari pihak kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengajak seluruh siswa dan siswi untuk tidak ikut dalam aksi unjuk rasa.

Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek juga didampingi oleh Kanit Binmas Kompol Yuli, Kasubnit Binpolmas Iptu Sriyanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedy, Kepala Sekolah SMKN 35 Jakarta serta para guru SMKN tersebut.

Baca Juga: BMKG: Cuaca di DKI Jakarta Alami Cerah Berawan pada Jumat

Menurut Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rohman Yonky Dilatha, kegiatan ini dilakukan dalam rangka sinergitas antara kepolisian dengan pihak sekolah tingkat SMA/SMK di seluruh wilayah Tamansari yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

Kegiatan ini sekaligus memberikan imbauan kepada pihak sekolah dan siswa-siswi, terkait maraknya pelajar dari berbagai wilayah yang ikut melaksanakan aksi unjuk rasa (unras).

Selain itu, Rohman pun mengajak para siswa dan siswi untuk bisa menggunakan medsos dengan sebijak mungkin.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Bus Wisata Menghentikan Operasinya

Bukan hanya itu, Rohman juga mengajak mereka agar tidak terprovokasi konten-konten provokatif yang akan mengarah ke ajakan tidak baik atau ujaran kebencian yang bisa merugikan diri sendiri, orang tua maupun orang lain.***

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau ke Jakarta Fair, Perhatikan 9 Poin ini

Selasa, 7 Juni 2022 | 21:53 WIB

Jakarta Fair 2022, The Rain Jadi Band Pembuka

Selasa, 7 Juni 2022 | 20:47 WIB
X