• Senin, 15 Agustus 2022

Jakarta Fair Resmi Digelar, Wagub DKI Optimis Jakarta Dongkrak Ekonomi

- Jumat, 10 Juni 2022 | 19:36 WIB
Jakarta Fair diresmikan 9 Juni 2022 lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria optimis akan perhelatan tersebut. (Foto/Jakartafair)
Jakarta Fair diresmikan 9 Juni 2022 lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria optimis akan perhelatan tersebut. (Foto/Jakartafair)


ALONESIA.COM - Jakarta Fair diresmikan 9 Juni 2022 lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria optimis akan perhelatan tersebut.

Menurutnya, salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran, bisa mendongkrak ekonomi Ibu Kota setelah selama dua tahun vakum karena pandemi covid 19.

"Semoga membuat ekonomi lebih baik dan maju," kata Riza terkait penyelenggaraan Jakarta Fair dilansir Alonesia.com dari Antara, Jumat 10 Juni 2022.

Baca Juga: Jakarta Fair Kemayoran Resmi Dibuka Gubernur Anies Bersama Sejumlah Pejabat

Jakarta Fair di hari pertama sudah dipadati pengunjung, Riza semakin optimis dengan perhelatan termegah tersebut.

Dua tahun berturut-turut tidak menggelar Jakarta Fair akibat covid-19, kini gelaran tersebut mampu menyedot perhatian masyarakat.

"Selepas Formula E, datanglah Jakarta Fair 2022. Sebuah event yang amat ditunggu warga Jakarta, setelah dua tahun tertunda karena pandemi," ungkap Riza.

Baca Juga: Simak Jadwal Konser Musik di Jakarta Fair 2022, Mulai dari The Rain hingga Ardhito Pramono

Di Jakarta Fair banyak sekali produk Indonesia di sana. Untuk itu, ia mengajak masyarakat untuk berkunjung ke perhelatan akbar tersebut.

"Baru hari pertama pengunjungnya sudah sangat membludak. Ayo datang, jangan sampai ketinggalan. Semua ada di sini," kata Riza.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayah Komedian Kim Jun Ho Meninggal Dunia

Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:03 WIB
X