• Minggu, 2 Oktober 2022

Inilah Deretan Kegiatan Peresmian JIS, Tiket Acara Kabarnya Ludes Terjual

- Kamis, 21 Juli 2022 | 23:51 WIB
Flyer Grand Launching Jakarta International Stadium. (Instagram @Jaklingkoindonesia)
Flyer Grand Launching Jakarta International Stadium. (Instagram @Jaklingkoindonesia)


ALONESIA.COM - PT JakLingko Indonesia menyampaikan tiket Jakarta International Stadium (JIS) sudah habis terjual kurang dari 15 menit sejak sistem baru dibuka.

Ludesnya tiket JIS merupakan semangat masyarakat menanti untuk dapat memesan tiket peresmian stadion tersebut.

“Volume pemesanan (tiket JIS) sangat tinggi di waktu yang bersamaan. Ke depan, kami akan meningkatkan pelayanan agar pemesan tidak mengalami kendala," kata Direktur Utama PT JakLingko Indonesia Muhammad Kamaluddin dilansir Alonesia.com, Kamis 21 Juli 2022 dari Antara.

Baca Juga: Grand Launching JIS Digelar 24 Juli, Dimeriahkan Dewa 19 Hingga Setia Band

Deretan artis bakalan meramaikan jalannya peresmian JIS yang digelar pada Minggu. Di antaramya ada Dewa 19 dan Virzha, Kotak Band serta Setia Band. Perhelatan acara ini menggunakan konsep 2P, yakni pertunjukan dan pertandingan.

Tidak hanya itu, penyelenggara juga menghadirkan pertandingan persahabatan Persija melawan Thailand yang akan merumput di JIS.

PT JakLingko indonesia juga meminta maaf kepada masyarakat apabila sempat mengantre dan mengalami kesulitan akses saat memesan tiket.

Baca Juga: Digelar Hari Minggu 24 Juli 2022, Ini Cara Beli Tiket Grand Launching JIS!

Kemudian, pemesanan tiket akan kembali dilanjutkan pada Jumat, mengenai jamnya akan diinformasikan secara terkini melalui akun sosial media instagram JakLingko Indonesia @jaklingkoindonesia.

Tiket Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dilakukan secara bertahap setiap harinya hingga Sabtu (23/7).

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X