• Minggu, 2 Oktober 2022

Soal Tren 'Citayam Fashion Week', Begini Imbauan Polda Metro Jaya

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 09:30 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan Menyikapi 'Citayam Fashion Week' (PMJ News/ Yeni)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan Menyikapi 'Citayam Fashion Week' (PMJ News/ Yeni)

ALONESIA.COM - Fenoma 'Citayam Fashion Week' yang menjadi kegiatan anak-anak muda yang berkumpul di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Melihat fenomena 'Citayam Fashion Week', Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan, pihaknya tidak akan membatasi ruang ekspresi masyarakat, di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

"Terkait dengan kegiatan anak-anak muda yang sekarang sedang viral di Dukuh Atas (Citayam Fashion Week), tentunya dari kami Polda Metro Jaya mengimbau sama dengan imbauan yang disampaikan pihak Pemda DKI Jakarta," kata Zulpan kepada pewarta, Jumat (22/7/2022) dilansir Alonesia.com dari Antara. 

Baca Juga: KOTAK Rilis Single Terbaru Bertajuk 'Local Pride' Angkat Isu Sosial Citayam Fashion Week 

Zulpan juga meminta adanya batasan waktu bagi anak-anak muda yang berkumpul di kawasan tersebut. Sebelumnya, Pemprov DKI membatasi kegiatan hanya diizinkan sampai pukul 22.00 WIB.

"Pak Wagub juga sudah menyampaikan tempat itu diperbolehkan untuk masyarakat. Tapi tentunya ada batasan-batasan waktu," ucapnya.

Ia mengharapkan, kawasan 'Citayam Fashion Week' sudah tidak berada disana sebelum jam 22.00 WIB.

Baca Juga: Demam Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil pun Ikut Lenggak-lenggok 

"Kita sudah sepakat pemda bahwa batasan waktu adalah terakhir pukul 22.00 WIB, bahkan kita berharap kalau bisa sebelum 22.00 WIB agar mereka tidak berada di tempat itu," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X