• Selasa, 6 Desember 2022

Bikin Geger! Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Lompat dari Flyover Jatiwaringin Bekasi

- Jumat, 2 September 2022 | 23:16 WIB
Penumpang Taksi Online Lompat dari Flyover Jatiwaringin, Diduga Korban Bunuh Diri.
Penumpang Taksi Online Lompat dari Flyover Jatiwaringin, Diduga Korban Bunuh Diri.

ALONESIA.COM - Seorang pria penumpang taksi online nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari flyover Tol Jakarta-Cikampek di daerah Jatiwaringin Bekasi, Jumat 2 September 2022.

Korban berinisial SKH (43) merupakan warga Jati Cempaka, Pondok Gede, Kota Bekasi. Peristiwa itu terjadi pada siang hari Jumat sekitar pukul 14.30 WIB.

Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek, Kompol Rikky Akmaja, menjelaskan orang tersebut melompat dari flyover Jatiwaringin, dan jenazahnya sudah ditangani pihak yang berwenang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak CANCER Sabtu, 03 September 2022: Anda Dapat Menciptakan Suasana Positif

Dia menduga, korban memang memiliki niat untuk bunuh diri. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala hingga akhirnya tewas tergeletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Diketahui, pria tersebut tergeletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 4 arah Cawang. Peristiwa ini juga sempat membuat kemacetan yang cukup panjang.

Dari informasi yang berasal dari unggahan akun Twitter @txtdaribekasi, disebutkan bahwa korban tiba-tiba turun dari taksi online yang ditumpanginya lalu nekat melompat dari atas Flyover Jatiwaringin.

Baca Juga: Tengok Keindahan Wisata Rawa Pening: Legenda Rakyat Jawa Tengah

"Jadi dia lagi naik GoCar, terus tiba-tiba turun dari mobil langsung loncat dari Flyover Jatiwaringin," cuit akun Twitter @txtdaribekasi, Jumat 2 September 2022.

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Sumber: Twitter @txtdaribekasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cuaca Jakarta 3 November 2022: Hari Ini Hujan?

Kamis, 3 November 2022 | 06:00 WIB
X