Miliki Teater Mini, Perpustakaan Nasional RI Jakarta Selenggarakan Nonton Film Gratis Tiap Minggu

- Sabtu, 5 November 2022 | 09:00 WIB
Adakan nobar gratis, Perpustakaan Nasional RI Jakarta membuka bioskop gratis untuk para pengunjung. (Google Maps/Didik Setiawan)
Adakan nobar gratis, Perpustakaan Nasional RI Jakarta membuka bioskop gratis untuk para pengunjung. (Google Maps/Didik Setiawan)

ALONESIA.COM - Perpustakaan Nasional RI Jakarta semakin memaksimalkan pelayanan dan fasilitas, salah satunya fasilitas teater mini yang diperuntukan sebagai layanan bioskop gratis bagi para pengunjung.

Memanfaatkan fasilitas tersebut, Perpustakaan Nasional RI Jakarta menyelenggarakan nonton bareng film gratis yang diadakan setiap minggu.

Film yang diputar cukup beragam dengan berbagai kategori dan diselenggarakan di lantai delapan Perpustakaan Nasional RI Jakarta.

Baca Juga: Intip 6 Spot Kebun Raya Purwodadi, Wisata Edukatif Kaya Koleksi Tumbuhan Hidup

Bioskop gratis di Perpustakaan Nasional RI Jakarta ini dapat diakses oleh siapa saja dari berbagai kalangan dan umur sesuai dengan rating umur film yang diputar.

Setiap minggunya, Perpustakaan Nasional RI Jakarta akan mengumumkan film yang diputar melalui media sosial Instagram, sehingga pengunjung dapat memilih film yang disukai.

Walaupun terbilang gratis, untuk dapat menikmati bioskop dan film gratis, pengunjung tetap harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Registrasi dapat dicek dan dilakukan melalui akun media sosial Instagram Perpustakaan Nasional RI Jakarta di @perpusnas.go.id.

Baca Juga: Simak Tips Berpakaian Supaya Tetap Kece dan Nyaman Saat Traveling

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Instagram @perpusnas.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jakarta Diguyur Hujan Deras, Satu RT Tergenang Banjir

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:16 WIB
X