Duh Yak..., 2 Truk Kontainer Kecelakaan di Tol Jagorawi, Dus-dus Berisi Air Mineral Berserakan

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:13 WIB
Dus-dus air mineral berserakan dalam kecelakaan dua truk kontainer di Tol Jagorawi, Jakarta, Selasa (24/1). (Twitter @TMCPoldaMetro)
Dus-dus air mineral berserakan dalam kecelakaan dua truk kontainer di Tol Jagorawi, Jakarta, Selasa (24/1). (Twitter @TMCPoldaMetro)

ALONESIA.COM - Dua truk kontainer mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada Selasa, 24 Januari 2023 pagi, tepatnya di ruas tol mengarak ke Jakarta dekat pintu keluar Kodam Jaya.

Dua truk kontainer tersebut mengalami kerusakan parah, dan tampak dus-dus air mineral berserakan di ruas jalan tol di tempat kejadian.

"Telah terjadi kecelakaan antara 2 truk kontainer dari arah Tol Jagorawi mendekat keluar Kodam Jaya," demikian tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun @TMCPoldaMetro sekitar pukul 05.25 WIB.

Baca Juga: Ini Pengakuan MC, Pelaku Bisnis Prostitusi Online Big Pertamax yang Berhasil Ditangkap Polisi

Disebutkan, terdapat korban meninggal dunia dalam kecelakaan naas tersebut.

Dari foto yang diunggah pihak TMC Polda Metro Jaya, tampak muatan truk kontainer berupa air mineral berserakan di jalan tol.

"Korban tutup usia dan kecelakaan sedang dalam penanganan petugas Polri dan PT. Jasa Marga," imbuh keterangan dari TMC Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Ini 5 Tempat Makan Pempek Paling Enak di Jakarta, Dijamin Ketagihan dan Balik Lagi!

Namun demikian, situasi arus lalu lintas sudah bisa tertangani dan kondusif sehingga bisa dilewati tiga lajur. Pihak kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya masi menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.***

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Sumber: Twitter @TMCPoldaMetro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jakarta Diguyur Hujan Deras, Satu RT Tergenang Banjir

Jumat, 3 Februari 2023 | 19:16 WIB
X