• Senin, 15 Agustus 2022

Membangun Personal Branding lewat Media Sosial? Begini Caranya!

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:44 WIB
Bangun Personal Branding lewat Media Sosial, Ini loh caranya (Biljana Jovanovic/Pixabay )
Bangun Personal Branding lewat Media Sosial, Ini loh caranya (Biljana Jovanovic/Pixabay )

ALONESIA.COM - Sobat Alonesia pasti tidak asing dengan media sosial. Kegiatan bermedia sosial memang adiktif, karena menyenangkan, dan membuat kita terhibur di kala bosan.

Karena sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, kebanyakan orang tidak sadar betapa powerful-nya media sosial tersebut.

Media sosial kini bukan sekadar platform interaksi dan hiburan semata. Jauh daripada itu, media sosial ternyata bisa digunakan untuk manfaat lain.

Baca Juga: Wow! Begini Ternyata Proses Pembuatan Opak Ketan, Cemilan Krispi dan Gurih Khas Sunda yang Melegenda 

Misalnya, sarana belajar, manfaat bisnis, mengembangkan potensi, bahkan memaksimalkan karier.

Sudah banyak tokoh-tokoh yang memanfaatkan media sosialnya bukan hanya sekedar memamerkan kehidupannya melainkan untuk meningkatkan karir.

Sobat Alonesia bisa lihat di Instagram, Twitter atau Facebook sekarang banyak banget seorang ahli atau profesional yang menunjukkan keterampilan mereka di media sosial seperti pengusaha, pebisnis, dokter, psikolog dan berbagai bidang lainnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak LEO Minggu, 07 Agustus 2022: Pintu-pintu akan Terbuka jika Anda Terus Melaju 

"Ini adalah waktu terbaik untuk membangun personal branding, karena secara tidak sadar personal branding itu sudah tercipta dengan sendirinya," ujar Abibayu yang merupakan influencer dan CEO oh Ternyata dilansir Alonesia.com, Sabtu 6 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X