• Minggu, 3 Juli 2022

Sri Mulyani Jawab Tudingan Bamsoet, Karena Dianggap Tidak Menghargai MPR

- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:11 WIB
Sri Mulyani Jawab Tudingan Bamsoet, Karena Dianggap Tidak Menghargai MPR (Instagram @smindrawati)
Sri Mulyani Jawab Tudingan Bamsoet, Karena Dianggap Tidak Menghargai MPR (Instagram @smindrawati)

 

ALONESIA.COM - Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani dituding tidak menghargai Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) oleh ketua MPR, Bambang Soesatyo.

Hal itu dikarenakan Sri Mulyani kerap tidak menghadiri undangan rapar bersama MPR, serta memangkas anggaran MPR.

Dikutip Alonesia.com melalui akun instagram pribadi Sri Mulyani @smindrawati, ia memberikan klarifikasinya atas pernyataan pimpinan MPR, Bambang Soesatyo tersebut.

Baca Juga: Ramalan Harian 2 Desember 2021 Zodiak Aries, Taurus, Gemini dan Cancer

Sri mulyani mengunggah foto kolase dari beberap tangkapan layar berita-berita soal Bambang Soesatyo yang kecewa dengannya hingga mengajukan permohonan pemecatan Sri Mulyani yang kerap memotong anggaran. Dalam unggahan foto tersebut, Sri Mulyani menuliskan caption yang cukup panjang sebagai klarifikasinya atas pernyataan Bambang tersebut.

"Sehubungan dengan pernyataan pimpinan MPR (Bambang Soesatyo) mengenai ketidakhadiran Menteri Keuangan dalam undangan rapat dengan pimpinan MPR membahas anggaran MPR dapat dijelaskan sebagai berikut" tulis Sri Mulyani di awal caption.

Pertama, Sri Mulyani mengklarifikasi ada 2 undangan MPR tidak dihadiri karena bersamaan dengab rapat lain yang harus dihadiri olehnya, sehingga rapat dengan MPR yang pertama diwakilkan ileh Wamen dan kedua ditunda.

Baca Juga: Keren! Fuji Dihadiahi Mobil dari Sosok Ini, Karena Tulus Sayangi Gala

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Sumber: Instagram @smindrawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X