• Senin, 16 Mei 2022

Jasa Raharja Beri Santunan Keluarga Korban Meninggal Akibat Truk Maut Balikpapan Sebesar Rp50 Juta

- Senin, 24 Januari 2022 | 11:31 WIB
Identitas dan foto sopir truk maut Balikpapan itu teresebar di media sosial beberapa jam pasca insiden laka maut terjadi. Kondisi terkini (Tangkap layar video CCTV)
Identitas dan foto sopir truk maut Balikpapan itu teresebar di media sosial beberapa jam pasca insiden laka maut terjadi. Kondisi terkini (Tangkap layar video CCTV)


ALONESIA.COM
- PT Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada para korban kecelakaan truk maut di Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menurut Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, pihaknya telah menyelesaikan penyerahan santunan bagi para ahli waris korban meninggal dunia dalam waktu kurang dari 24 jam sejak kejadian.

Dia menjelaskan pelaksanaan santunan yang cepat itu berkat dukungan dan sinergi pelayanan bersama instansi terkait, yaitu kepolisian, rumah sakit, dan Ditjen Dukcapil.

Baca Juga: Awas! Salah Mengolah 4 Makanan Ini Bisa Menjadi Racun!

"Seluruh ahli waris korban meninggal dunia telah menerima santunan sebesar Rp50 juta pada Jumat 21 Januari 2022 melalui mekanisme transfer ke rekening kepada masing-masing ahli waris," ujat Dewi dalam keterangannya, Senin 24 Januari 2022.

Dengan mekanisme transfer tersebut Jasa Raharja bisa menyelesaikan proses tersebut dengan cepat meskipun domisili ahli waris berada di beberapa provinsi berbeda, yaitu Jawa Tengah, Banten, dan Sumatera Utara.

Dikatakan Dewi, pemberian santunan dalam waktu kurang dari 24 jam merupakan komitmen Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat, khususnya korban kecelakaan.

Baca Juga: Mengkonsumsi Kopi Terbukti Merangsang Pencernaan dan Melindungi dari Penyakit Tertentu

"Kami juga turut berduka cita yang mendalam atas warga yang meninggal dunia," ucapnya.

Menurut data dari Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kaltim, kecelakaan  yang diduga akibat rem blong truk kontainer tersebut merenggut nyawa empat orang warga. Beberapa di antaranya mengalami luka berat dan luka ringan.

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Apa Wali Kota Ambon Dijemput Paksa KPK?

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:54 WIB
X