• Senin, 16 Mei 2022

Manchester United Kerap Menang di Penghujung Laga, Inikah Saatnya Gantikan "Fergie Time"

- Minggu, 23 Januari 2022 | 13:30 WIB
Marcus Rashford dan Diogo Dalot Rayakan Kemenangan Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)
Marcus Rashford dan Diogo Dalot Rayakan Kemenangan Manchester United. (Instagram/@manchesterunited)

ALONESIA.COM - Klub Manchester United acapkali memenangkan sebuah pertandingan dengan gol di penghujung laga. Situasi itu dulu sering kali disebut "Fergie Time".

Empat menit waktu tambahan di akhir babak kedua yang kerap sukses bawa Manchester United memenangi laga saat masih dinahkodai oleh Sir Alex Ferguson.

Baca juga: Menangi Duel dengan West Ham, United Naik ke Empat Besar

Kini, era kepemimpinan Ralf Rangnick pun mulai memperlihatkan tren kemenangan di penghujung laga. Dalam pertandingan teranyar Manchester United menang atas West Ham, 1-0 di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

Dalam sesi wawancara di akhir laga, Ralf Rangnick ditanya apakah "Fergie Time" - ketika tim United asuhan Sir Alex Ferguson sering memenangkan pertandingan di akhir pertandingan - sekarang adalah "Ralfie Time"?

Marcus Rashford merayakan gol yang dilesakkannya ke kandang West Ham United di menit-menit akhir laga. (Instagram/@manchesterunited)

"Saya tidak tahu berapa lama waktu Fergie. Apakah itu lima menit terakhir? Berapa lama? Saya tidak keberatan jika itu terjadi!" ujar Rangnick pada SkySports, Sabtu (22/1/2022).

Baca juga: Ditahan Imbang Southampton, Guardiola: Kami Bermain sangat Baik

Ralf Rangnick juga memuji atmosfir para pendukung Setan Merah di Old Trafford, penampilan bertahan para pemain Manchester United, dan pengaruh masuknya Marcus Rashford sebagai pahlawan kemenangan The Red Devils.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Skysports

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dibantai Brighton 4-0, MU Makin Terpuruk

Minggu, 8 Mei 2022 | 08:12 WIB
X