• Senin, 16 Mei 2022

Liverpool Kunci Kemenangan 3-1 Atas Crystal Palace

- Senin, 24 Januari 2022 | 00:28 WIB
Liverpool Kunci Kemenangan 3-1 Atas Crystal Palace (instagram @liverpoolfc)
Liverpool Kunci Kemenangan 3-1 Atas Crystal Palace (instagram @liverpoolfc)

ALONESIA.COM -Liverpool sukses mengunci kemenangan saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park Stadium, Minggu 23 Januari 2022.

Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace membuat mereka sukses memangkas poin dengan pemuncak klasemen sementara Premier League.

Keunggulan Liverpool dibuka oleh Virgil Van Dijk pada menit ke-8'. Diawali tendangan Robertson ke sudut kiri tiang gawang, dan Virgil Van Dijk yang tanpa penjagaan menyundul bola ke pojok kiri atas dan gol.

Baca Juga: Ingin Tidak Gampang Pikun? Coba 4 Hobi Ini!

Liverpool kembali unggul di menit ke-32' saat sebuah umpan silang mengarah ke Alex Oxlade-Chamberlain yang tidak dijaga ketat, sempat mengontrol bola dengan dadanya sebelum akhirnya melepaskan tembakan dari jarak dekat dan gol.

Memasuki babak kedua, Sedikit asa sempat hadir bagi tuan rumah saat Odsonne Edouard mencetak sebuah gol di menit ke-55'. Skor pun menipis, 1-2 masih untuk keunggulan Liverpool.

The Reds akhirnya mengunci kemenangan setelah wasit memberikah hadiah pinalti, setelah Diogo Jota dijatuhkan oleh kiper Crystal Palace, V. Guaita. Fabinho yang mengeksekusi pinalti tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan. 1-3 untuk Liverpool.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Pemenang Seoul Music Awards ke-31, Lim Young Woong Sabet 4 Penghargaan

Hingga peluit babak kedua ditiup, tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. Liverpool masih mengejar di posisi dua klasemen.

Halaman:

Editor: Imam Tamaim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dibantai Brighton 4-0, MU Makin Terpuruk

Minggu, 8 Mei 2022 | 08:12 WIB
X