• Senin, 16 Mei 2022

Sangat Butuh Waktu Bermain di Manchester United, Anthony Martial Akhirnya Terbang ke Sevilla

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:30 WIB
Anthony Martial. (Instagram/@martial_9)
Anthony Martial. (Instagram/@martial_9)

ALONESIA.COM - Kepastian masa depan Anthony Martial jelas sudah setelah dewan Manchester United sepakat meminjamkan striker asal Prancis tersebut ke Sevilla.

Kepergian Anthony Martial dengan status pinjaman itu tentu disambut baik oleh sang pemain, lantaran dirinya sangat membutuhkan waktu bermain di lapangan.

Sayangnya, semenjak kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford posisi Anthony Martial kian tersingkir sebagai pemain dalam skuad utama Manchester United.

Baca juga: Tragedi Mengerikan di Piala Afrika, 6 Orang Meninggal

Musim ini Anthony Martial baru merumput selama 210 menit di Premier League, sementara musim lalu Anthony Martial masih sempat tampil sebanyak 22 kali dengan catatan 1.488 menit bermain.

Kesepakatan tersebut dicapai tadi malam, dan Anthony Martial telah menyepakatinya.

"Kesepakatan dicapai malam ini antara kedua klub. Pemain telah menerima, Sevilla adalah prioritasnya," ungkap Fabrizio Romano lewat akun Twitternya @FabrizioRomano, Selasa (25/1/2022).

Baca juga: Usai Tiga Bulan Bekerja, Claudio Ranieri Resmi Dipecat sebagai Pelatih Watford

Gaji Anthony Martial akan ditanggung oleh Sevilla hingga bulan Juni. Dan sang pemain akan terbang ke Spanyol dalam beberapa jam ke depan untuk mengikuti tes kesehatan.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X