• Senin, 27 Juni 2022

Tahan Imbang Liverpool, Son: Kami Bertahan dan ini Merupakan Rencana Permainan Kami

- Minggu, 8 Mei 2022 | 16:34 WIB
Son Heung-min. (Marca)
Son Heung-min. (Marca)

ALONESIA.COM - Son Heung-min menjadi satu-satunya pemain yang berhasil menjebol gawang Liverpool saat timnya bermain melawan The Reds, Sabtu (7/5).

Usai bertanding, Son mengaku bahwa melawan Liverpool adalah salah satu laga terberat yang pernah dijalaninya sebagai pemain bola profesional.

Karena itu, ketika melawan Liverpool timnya harus bertahan total untuk melawan gempuran para striker handal The Reds yang ditakuti lawan-lawan saat ini.

Baca Juga: Liverpool Terancam Gagal Juara Liga Inggris usai Ditahan Imbang Tottenham, Klopp: Kami Harus Bangkit dan Fokus

Hasilnya, Tottenham pun berhasil menahan imbang Liverpool 1-1. Bahkan, Tottenham unggul terlebih dahulu lewat gol Son (56') sebelum disamakan oleh Luis Diaz (74').

"Liverpool adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini, terkadang kami harus bertahan dan kami menjalaninya dengan baik hari ini," ujar Son dikutip Alonesia.com dari BBC, Minggu (8/5).

"Ini merupakan rencana permainan kami dan kami bisa bermain lebih baik dengan bola. Kami mempunyai ruang untuk berkembang," lanjutnya.

Baca Juga: Rapor Pemain MU setelah Dibantai Brighton 4-0: Amat Buruk!

"Kami bekerja menyerang sebanyak mungkin. Kami tahu ke mana harus berlari, yang mana posisi akan berada di posisi bebas. Ini merupakan rencana permainan kami yang sempurna, saya bangga tapi harus lebih," tambahnya.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: BBC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X