• Senin, 27 Juni 2022

Menang Tipis atas Real Madrid, Atletico Madrid Jaga Asa Finis Tiga Besar

- Senin, 9 Mei 2022 | 07:51 WIB
Atletico Madrid. (Marca)
Atletico Madrid. (Marca)

ALONESIA.COM - Real Madrid meraih poin penting untuk bertahan di empat besar usai mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0, Senin (9/5) dini hari WIB. Gol tunggal Atletico Madrid dicetak oleh Yannick Carrasco (40').

Dengan hasil ini, Atletico berada di posisi keempat dengan 64 poin dari 35 laga. Sementara posisi lima diduduki oleh Real Betis dengan 58 poin dari 35 laga.

Atletico Madrid berpeluang untuk menggeser Sevilla di peringkat tiga karena hanya punya 65 poin dari 35 laga, beda 1 poin saja.

Baca Juga: Tahan Imbang Liverpool, Son: Kami Bertahan dan ini Merupakan Rencana Permainan Kami

Lebih dari itu, kemenangan ini juga memutus rentetan hasil buruk Atletico saat berjumpa Madrid di berbagai kompetisi.

Sebelumnya, dari delapan pertemuan mereka tak pernah menang saat jumpa Real Madrid di di Wanda Metropolitano sampai akhirnya meraih kemenangan tipis di laga ini.

Atletico Madrid sendiri sebenarnya diuntungkan saat jumpa Real Madrid karena Los Blancos banyak menyimpan pemain intinya.

Baca Juga: Liverpool Terancam Gagal Juara Liga Inggris usai Ditahan Imbang Tottenham, Klopp: Kami Harus Bangkit dan Fokus

Real Madrid sendiri sudah dipastikan meraih juara La Liga. Karena itu, dalam laga jumpa Atletico Madrid, mereka banyak menurunkan pemain yang selama ini jarang dimainkan.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X