• Senin, 27 Juni 2022

Semua Pemain MU Aib, Neville: Cuma Dua Orang yang Layak Dipertahankan

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:39 WIB
Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Norwich City. (AP/Jon Super)
Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Norwich City. (AP/Jon Super)

ALONESIA.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa semua pemain MU benar-benar bikin aib dan hanya dua orang yang layak dipertahankan.

Seperti diketahui, MU benar-benar rontok di musim ini. Mereka gagal segala-galanya baik di Liga Champions atau domestik.

Yang paling menyedihkan, tentu saja adalah kegagalan mereka untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan karena tidak masuk empat besar di Premier League.

Baca Juga: Permak Newcastle 5-0, Manchester City Makin Dekat dengan Juara Liga Inggris

Bagi klub sebesar MU, kegagalan ini adalah hal yang sangat memalukan. Neville pun berpendapat bahwa semua pemain MU benar-benar telah membuat aib dan hanya dua orang yang layak bertahan, yaitu David de Gea dan Cristiano Ronaldo.

"Menurut saya, cuma de Gea dan Ronaldo yang oke musim ini, mereka tampil bagus, tetapi sisanya tidak berhak mengeluhkan apa pun yang bakal menimpa mereka musim panas nanti. Tidak berhak," keluh mantan kapten Manchester United itu di podcast miliknya, Gary Neville Podcast.

"Dua-tiga bulan ini benar-benar bikin syok, saya tak sabar mengakhiri musim ini, saya tak sabar berhenti membicarakan mereka."

Baca Juga: Menang Tipis atas Real Madrid, Atletico Madrid Jaga Asa Finis Tiga Besar

"Saya enggak bisa menonton mereka. Kalau saya sampai tak bisa menonton Manchester United, pasti ada yang salah dan saat ini saya tak bisa menonton mereka karena saya merasa mereka tidak melambangkan apa pun yang seharusnya dilambangkan sebuah klub sepakbola –apalagi yang dilambangkan Man United. Inilah situasinya, cuci gudang musim panas nanti."

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: Gary Neville Podcast

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X