• Senin, 27 Juni 2022

RANS Nusantara Gunduli Persija Jakarta dengan Skor 5-1

- Kamis, 23 Juni 2022 | 00:17 WIB
Pemain RANS Nusantara Gunduli Persija Jakarta (Instagram/@rans.nusantara)
Pemain RANS Nusantara Gunduli Persija Jakarta (Instagram/@rans.nusantara)


ALONESIA.COM - RANS Nusantara FC raih kemenangan atas Persija Jakarta di laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/06) malam WIB.

Kedua tim menampilkan pertandingan yang seru. RANS dan Persija Jakarta sama-sama bermain terbuka dan keduanya saling serang.

Meski Persija Jakarta lebih dulu mendapatkan peluang di menit 15, namun belum memberikan hasil.

Baca Juga: Persija Jakarta Menang Kontra PSM Makassar, Sudirman: Berkat Kerja Keras

Rans akhirnya mampu memanfaatkan peluang sehingga gawang Adre Arido Geovani dua kali di babak pertama (14’, 43’) kebobolan.

Babak kedua, serangan Rans semakin menukik hingga menambah tiga gol (56’, 68’, 84’) dan Persija menciptakan satu gol. Adalah Ryohei Miyazaki, pemain Persija asal Jepang yang sukses membobol gawang Rans pada menit ke-88

“Pertama-tama kami memohon maaf untuk para pecinta Persija karena di dua kesempatan ini (vs Barito Putera dan Rans) belum bisa meraih kemenangan. Malam ini anak-anak sudah berusaha melakukan yang terbaik,” kata Ferdiansyah, asisten pelatih Persija, usai pertandingan.

Baca Juga: Persija Jakarta vs PSM Makassar, Ini Hasilnya

“Hanya memang malam ini kami tidak sebaik di pertandingan pertama. Malam ini kami memulai pertandingan dengan keraguan sehingga banyak hal-hal yang seharusnya dilakukan tapi tidak terlaksanana,” sambungnya.

Pasukan Kemayoran sudah memberikan permainan yang terbaiknya, mereka bermain dan berjuang hingga pertandingan usai.

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Sumber: persija.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X