Bali Jadi Destinasi Terpopuler di Dunia Menyalip London dan Paris, Kok Bisa?

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:41 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Bali Jadi Destinasi Terpopuler di Dunia Menyalip London dan Paris (unsplash/guillaume marques)
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Bali Jadi Destinasi Terpopuler di Dunia Menyalip London dan Paris (unsplash/guillaume marques)

ALONESIA.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengabarkan Bali berhasil mengalahkan London dan Paris sebagai 10 destinasi terpopuler dunia.

Hal itu Menparekraf Sandiaga Uno katakan Bali berhasil mengungguli London dan Paris sebagai destinasi terpopuler di dunia versi Trip Advisor.

"Bali kembali melakukan terobosan. Bali berhasil mengungguli beberapa destinasi seperti Paris dan London dalam Travellers Choice Award for Destination. Bali naik 2 peringkat. Tahun lalu peringkat ke-4," kata Sandiaga Uno kepada peserta diskusi daring.

Baca Juga: Jadi Mentor Pelatihan Content Creator di Bandung, Sandiaga Uno: Jadi Diri Sendiri dan Ciptakan Peluang UsahaBaca Juga: Jadi Mentor Pelatihan Content Creator di Bandung, Sandiaga Uno: Jadi Diri Sendiri dan Ciptakan Peluang Usaha 

Menparekraf Sandiaga menyebut, indikator Travellers' Choice Award penilaian dalam penghargaan di antaranya adalah kualitas dan kuantitas dari destinasi selama periode November 2021 hingga 2022.

"Saya tidak pernah mau, jika ada sedikit ulasan negatif tentang Bali atau pariwisata Indonesia saya biarkan. Karena inilah hasilnya," ujarnya.

Sandiaga mengharapkan lima destinasi super prioritas Indonesia lainnya mampu menduduki 10 destinasi terpopuler dunia.

Baca Juga: Daftar Hari Kejepit yang Diusulkan Sandiaga Uno Jadi Libur Nasional 2023, Intip Yuk!

Bali kata Sandi, bisa menjadi destinasi nomor satu yang terpopuler di dunia pada tahun-tahun selanjutnya.

Halaman:

Editor: Ilman Nafian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jati Pohon Indah: Wisata Alam Tersembunyi di Grobogan

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:42 WIB

Ide Museum Date di Bali, Geopark Batur Kintamani

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:54 WIB
X