• Minggu, 3 Juli 2022

Melayani Lebih dari 2.400 Pelanggan Korporasi, Zulfi Hadi: Lintasarta akan Terus Lakukan Ekspansi

- Jumat, 1 April 2022 | 18:20 WIB
Lintasarta Managed Service. (Lintasarta.net)
Lintasarta Managed Service. (Lintasarta.net)

ALONESIA.COM – Meski telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi, Lintasarta Delivery and Operation Director, Zulfi Hadi mengaku bahwa Lintasarta akan terus melakukan ekspansi, salah satunya dengan meningkatkan penetrasi jaringan FO (Fiber Optik) yang lebih luas di wilayah Indonesia.

“Tak pernah cukup,” tampaknya menjadi kunci Lintasarta untuk terus memperluas jaringannya ke berbagai penjuru Indonesia, bahkan mungkin mancanegara.

Mindset inilah yang membuat Lintasarta bisa bertahan sebagai perusahaan Informasion Commuication and Technology (ICT) selama tiga dekade.

Baca Juga: Lintasarta, Solusi Aman untuk Koneksi Jaringan selama Ramadhan dan Idul Fitri

Lalu, kenapa perlu adanya perluasan jaringan FO ke seluruh penjuru Indonesia?

Sebab, “Kehadiran FO tersebut tentu akan berdampak pada layanan yang lebih prima yang bisa diberikan oleh Lintasarta kepada pelanggan,” ujar Zulfi Hadi, dikutip dari Lintasarta.net, dilihat Jumat, 1 April 2022.

Menurut Zulfi Hadi, untuk pelanggan, tentunya hal ini dapat meningkatkan pelayanan yang Lintasarta berikan dengan memberikan jaringan kecepatan tinggi dan stabil.

“Sehingga mampu memenuhi kebutuhan pelanggan akan bandwidth yang tinggi dengan semakin meningkatnya kebutuhan aplikasi di pelanggan di era digitalisasi,” lanjutnya.

Baca Juga: Lintasarta Membangun Negeri Dibidang Telekomunikasi Digital Canggih

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: lintasarta.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Mic Podcast Terbaik untuk Youtuber

Minggu, 1 Mei 2022 | 08:00 WIB
X