• Minggu, 3 Juli 2022

Utamakan High Availability Service, Lintasarta Sediakan Pelayanan Contact Centre

- Jumat, 1 April 2022 | 22:22 WIB
Mengutamakan High Availability Service, Lintasarta menyediakan layanan Contact Centre di 14052. (Lintasarta.net)
Mengutamakan High Availability Service, Lintasarta menyediakan layanan Contact Centre di 14052. (Lintasarta.net)

ALONESIA.COM - Mengutamakan high availability service, Lintasarta menyediakan layanan contact centre.

"Hal ini dilakukan untuk mendukung proses bisnis pelanggan Lintasarta yang terdiri dari berbagai industri dan pemerintahan," tulis Lintasarta dalam laman Lintasarta.net, dilihat Jumat, 1 April 2022.

Lintasarta menyediakan layanan operasional 24/7 secara nasional melalui single identity number (contact centre14052, yang diluncurkan Lintasarta sebelumnya, serta kesiapan dukungan operasional yang tersebar di 235 kota seluruh Indonesia.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan Prima, Lintasarta telah Bangun Fiber Optik (FO) di 235 Lokasi

Sebagai perusahaan yang telah bertahan selama tiga dekade (berdiri 1988) bergerak dalam bidang teknologi informasi, Lintasarta telah menjadi bagian dari dinamika bisnis di Indonesia dengan menghadirkan layanan komunikasi data, informasi bisnis, serta internet yang andal hingga ke wilayah-wilayah terpencil di Nusantara.

Atas dasar itu, penting bagi Lintasarta untuk menyediakan pelayanan contact centre sebagai bagian dari upaya high availability service.

Hal ini pun sesuai dengan komitmen Lintasarta untuk selalu memberikan kenyamanan dan kepuasan prima pada pelanggan. Apalagi, di musim liburan nanti (Idul Fitri), tentu pelayanan contact centre ini akan terus ditingkatkan.

Baca Juga: Melayani Lebih dari 2.400 Pelanggan Korporasi, Zulfi Hadi: Lintasarta akan Terus Lakukan Ekspansi

Pada prinsipnya, kehandalan jaringan tidak afdal tanpa dibarengi pelayanan (service) yang prima. Atau, pelayanan (service) yang prima tidak afdal tanpa diperkuat jaringan yang handal.

Halaman:

Editor: Eep Khunaefi

Sumber: lintasarta.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Mic Podcast Terbaik untuk Youtuber

Minggu, 1 Mei 2022 | 08:00 WIB
X